Download

Habbatussauda Softgel

Habbatussauda Softgel berkhasiat untuk membantu dalam meningkatkan system imunitas tubuh, mengurangi masalah sakit kepala dan migraine, anti histamine, anti tumor, anti bakteri.


Kandungan :
Mengandung 15 asam amino, arginine, karotena, sodium dan potassium, sumber protein, karbohidrat, vitamin A, B1, B2, C dan niasin.
Nigella Sativa juga sebagai sumber kalsium, Zat Besi, Sodium dan Pottasium yang berperan penting dalam membantu peran enzim. Ia juga mengandung asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh (Asam Linoleic dan Linolenic). Asam lemak esensial terdiri dari Asam Alfa-Linolenic (Omega-3) dan Asam Linoleic (Omega-6) sebagai pembentuk sel yang tidak dapat dibentuk sendiri dalam tubuh sehingga harus mendapat asupan atau makanan dari luar yang memiliki kandungan asam lemak esensial yang tinggi

Komposisi :
Setiap softgel mengandung 500mg habbatussauda.

Aturan pakai :

- Dewasa : 2 kapsul setelah makan
- Anak-anak : 1 kapsul setelah makan
atau sesuai saran dokter.

Habbatussauda softgel HPA tidak dapat disamakan dengan habbatussauda minyak yg dimasukkan ke dalam kapsul. Letak keistimewaan habbassauda Softgel HPA adalah higienis, tidak teroksidasi dan memiliki nutrisi yang sempurna hanya bisa diperoleh dg teknologi cold-pressed Oil dalam kemasan softgel.


Perlu diketahui, Teknologi ekstrak ada yang menggunakan kimia, kemudian dipanaskan untuk menghilangkan unsur kimianya. Ada pula diekatrak dengan suhu kamar biasa yg menyebabkan terjadinya oksidasi. Dan yang terbaik adalah teknologi Cold-pressed oil dan langsung disoftgelkan sehingga tidak bersinggungan dengan udara. Habbatussauda Softgel HPA, insya Allah, keberkesanannya akan sangat luar biasa.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. hpa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger